Senin, 19 Desember 2016

Membaca The Kartu Dewan Di Texas Hold em No Limit poker

sebagai orang mulai keluar di Texas Hold'em ada batasan poker, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri, apakah memainkan hidup atau online poker, adalah untuk belajar untuk membaca lawan anda dan kartu mereka http://www.88dewa.com.


Langkah pertama ke arah ini mungkin untuk belajar untuk membaca kartu masyarakat - kartu board bahwa semua pemain dapat melihat dan menggunakan untuk membuat terbaik mereka 5 dari 7 kartu.

Bahkan, ketika bermain di kamar poker online di mana anda tidak dapat melihat lawan anda, ini adalah salah satu dari bagian informasi awal terbaik anda akan memiliki untuk menguraikan bagaimana tangan anda tumpukan melawan lawan anda'.

Di Texas Hold'em ada batasan poker, tiap-tiap orang peroleh 2 dari kartu hadap mereka sendiri. Dua kartu ini, mari kita mempertimbangkan kombinasi yang mungkin yang dapat anda memiliki:

sebuah. sepasang

b. kartu terhubung seperti 8 dan 9

c. kartu sesuai - mis. 4 Dan Q dari ♥

d. kombinasi yang disebutkan di atas, misalnya konektor sesuai seperti 8 dan 9 dari ♥, atau Ace-King offsuit

e. Tidak ada yang disebutkan di atas, seperti 2-7 offsuit

pemahaman ini akan memungkinkan anda untuk membaca board di Texas Hold'em poker tanpa batas. Jadi, misalnya, jika flop keluar sebagai♥, K♥ dan 10♠, berikut ini adalah kombinasi yang mungkin anda dapat melawan:

sebuah. triple Aces, triple Raja, atau triple 10s

b. dua pasang (Aces dan Raja-raja, Aces dan 10s, atau Raja-raja dan 10s)

c. untuk Ace

d yang lurus. 4 kartu dengan ♥ sesuai dengan (satu kekurangan flush)

e. Satu kartu-pendek straight flush yang (sebuah♥, K♥, Q♥, J♥ dan 10♥)

f. dan seterusnya

Demikian pula, anda dapat membaca kombinasi yang mungkin anda dapat melawan pada putar dan sungai.

Setelah anda telah belajar ini, anda akan menghargai nilai membaca board di Texas Hold'em ada batasan poker - anda dapat menentukan bagaimana kartu anda membandingkan dengan lawan anda. Dalam keadaan tertentu, anda akan tahu bila anda yang paling mungkin tangan semua kartu dan dapat taruhan atau memperlambat bermain dengan yang sesuai.

Dalam ringkasan, kunci untuk membaca board di Texas Hold'em ada batasan, apakah bermain poker hidup atau online, ini hanyalah untuk menghargai bahwa anda membuat terbaik anda 5 dari kartu 7 untuk menentukan kartu-kartu yang terbaik. Dengan demikian, jika setiap pemain hanya mendapat 2 kartu lubang yang anda tidak dapat melihat, anda dapat cukup banyak menyadari kemungkinan bahwa anda mungkin kombinasi melawan, dan untuk membandingkan bagaimana tangan anda adalah melakukan terhadap orang-orang yang berkelahi'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar